Follow Us

header ads

Sri Rahayu : Kita Akan Pecat Kader Yang Bermain Dua Kaki


Realitakini.com-Kota Blitar
Anggota DPR-RI tahun 2019-2024 Fraksi PDI Perjuangan Dapil VI Jawa Timur, Dra Sri Rahayu mengelar Reses di lingkungan intern partai. Reses berlangsung di kantor DPC PDI-P Kota Blitar yang berada di kelurahan Sentul, Kecamatan Kepanjenkidul, Selasa siang (27/10/2020).

Dalam sambutannya, Ketua DPC Kota Blitar Syahrul selaku tuan rumah dalam reses ini menyampaikan terimakasih kepada para tamu undangan yang hadir, terutama kepada Anggota DPR-RI Sri Rahayu dan Cawali Kota Blitar dari PDI-P Santoso.

Sedangkan Calon Walikota Blitar yang di usung Partai PDIP, Santoso menjelaskan, pada masa Pemilukada saat ini persatuan dan kesatuan dalam tubuh partai diharapkan tetap solid untuk memenangkan Satrio Keren.

“Wajib bagi kita Kader-kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kota Blitar untuk berjuang, tetap bersatu saling bahu-membahu dalam menghadapi Pilwali ini untuk mewujudkan masyarakat Bumi Bungkarno ini semakin maju dan sejahtera,” harap Santoso.

Ditambahkan Santoso, dengan semangat dari para mesin partai nantinya bisa membawa Satrio Keren menuju kemenangan. Karena dipundak kitalah, semua harapan dari partai dan masyarakat untuk menjadikan Kota Blitar lebih baik lagi kedepanya.

“Semoga kita semua dalam berjuang menuju kemenangan 9 Desember pada gelaran Pilkada Kota Blitar mendatang, selalu bekerja dengan ikhlas, tegas dan tuntas,” ungkap Santoso.

Sedangkan anggota DPR-RI Dra Sri Rahayu mengatakan, PDI-P dalam Pilwali Kota Blitar ini tidak main-main. Dan akan menindak tegas siapa saja anggota dewan ataupun struktur yang ditengarai, berselingkuh (bekerja untuk calon lain dalam Pilwali Kota Blitar) atau bermuka dua.

“Sanksi sudah menanti bila ditemukan kader baik itu dari dewan ataupun yang lain bermain dua kaki. Kalau Dewan akan di kenakan Pergantian Antar Waktu dan jika dari Struktural akan digeser, maka dari itu kita semua harus siap untuk memenangkan pasangan kita Santoso-Tutjuk Sunario (Satrio) dalam Pilwali Kota Blitar 9 desember mendatang,” tegas Sri Rahayu.(edy)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom