Suiroh Juga Ucapkan Terima Kasih Karena Sudah Terbebas dari Keterisoliran


Realitakini.com-Brebes,

 Adalah Suiroh (47), salah satu warga Dusun Kedung Kandri RT/RW. 01, Desa Kalinusu, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, juga merupakan salah satu warga di dusunnya itu yang mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah, TNI-Polri, dan seluruh pihak di Kecamatan Bumiayu serta desanya Kalinusu, karena benar-benar memerdekakan dari keterisoliran.

Suiroh mengaku, jalan sepanjang 2,2 kilometer lebar 4-6 meter yang dibangun mulai dari Dusun Karangnya tembus ke dusunnya Kedung Kandri itu, telah menjawab harapan seluruh warga Kedung Kandri walaupun masih terus diselesaikan pengerasannya oleh Satgas TMMD Reguler 109 Kodim 0713 Brebes dan warga setempat, serta segenap Ormas di Kecamatan Bumiayu yang silih berganti membantu.

“Sekali lagi saya mewakili seluruh warga Dusun Kedung Kandri, hanya bisa mengucap terima kasih yang sebanyak-banyak kepada seluruh pihak yang telah membantu,” ujarnya di titik akhir jalan TMMD.

Ditambahkannya, dengan jalan itu masyarakat Kedung Kandri tidak lagi harus menyeberangi sungai besar, yaitu Kali Pemali dengan naik perahu jika ingin beraktifitas sehari-hari, baik itu sekolah, fasilitas kesehatan terdekat ke Kantor Balai Desa Kalinusu, dan ke Pasar Bumiayu, dapat langsung melewati jalan hasil TMMD itu. (Aan)

Post a Comment

Previous Post Next Post