Sukseskan TMMD , Mak-Mak Di Desa Sendang Kulon Sediakan Logistik

 

 


 
KENDAL - Satgas TMMD Reguler ke 109 Kodim 0715/Kendal Korem 073/MKT,Kodam IV/DIP tahun 2020,ibu ibu Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung kabupaten Kendal memasak untuk konsumsi personil dan masyarakat.
 
Dalam pelaksanaan program TMMD Reguler ke 109 Kodim 0715/Kendal,salah satu hal yang tidak kalah penting adalah konsumsi,karena sebagai sumber tenaga para anggota Satgas dan Masyarakat dalam menjalankan program pembangunan sasaran fisik adalah tenaga yang bersumber dari konsumsi.
 
Satu diantara orang yang berperan penting dalam menjaga ketersediaan konsumsi adalah ibu ibu yang diketuai wiwik,warga Desa Sendang kulon sebagai juru masak sehari hari anggota satgas dan masyarakat yang sedang melaksanakan program Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler Ke 109 Kodim 0715/Kendal.
 
Sumarti yang membantu ibu Wiwik memasak menyampaikan, membantu memasak untuk anggota satgas TMMD yang tingal selama 30 hari di Desa Sendang kulon "Momen seperti ini adalah suatu kehormatan karena bisa memasak untuk kebutuhan makan untuk prajurit,terkadang juga dibantu sama pak tentara",jelasnya
 
Ini semua.lanjutnya,dilakukan atas kesadaran sendiri,karena memang sudah lama mendambakan pembangunan yang khususnya pembangunan jalan di desa ini.jadi saya hanya bisa membantu bapak TNI dengan cara memasak.

Sementara, Sertu Mohtar anggota satgas TMMD dari Koramil 05 Cepiring yang diberi tugas oleh Danramil 05 Cepiring Kodim 0715/Kendal Kapten Cpl Esti menyampaikan,ternyata masakan ibu ibu Desa Sendang kulon sangat enak sama persis dengan masakan orang dirumah,"masakan ibu ibu Desa sendang kulon menambah selera makan, sehingga dapat menambah stamina,’’ terangnya. (Pendim 0715/Kendal)

Post a Comment

Previous Post Next Post