Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Skw Memasuki Tahapan Plester Pagar Gereja


Realitakini.com

Bengkayang - Serka Raimundus adalah personel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 1202/Singkawang, mulai mengeluarkan jurus-jurus andalannya yaitu mengarah anggota untuk melakukan pengerjaan kegiatan Satgas TMMD.


Dalam TMMD Ke-111 yang digelar di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang kali ini, Serka Raimundus, dipercaya kembali untuk menjadi Dantim tukang di sasaran bersama tukang-tukang Kodim 1202/Singkawang yang lain, dia dengan lihai mengerjakan pagar gereja katolik Santo Kristoforus yang sekarang ini memasuki tahap plesteran. 


Dia faham dan menguasai seluk beluk pekerjaan tukang semen, teknik mencampur adonan semen dan pasir yang kuat, berkat tangan dinginya serta jurus andalannya cetok berayun berjalan disisi tembok pagar yang akan di plaster sehinga menjadi kokoh dan kuat.


“Semua belajar dari pengalaman. Semakin banyak pengalaman kita di lapangan, semakin banyak pelajaran yang bisa kita terima. Jadi jangan takut untuk belajar,” ucap Serka Raimundus sambil tersenyum ceria. (Pendim1202/Skw)

Post a Comment

Previous Post Next Post