Suntikan Semangat Kasrem Hendro Untuk TMMD Kodim Kendal

 



 
KENDAL—Kepala Staf Korem 073/makutarama Letkol czi Hendro Edi Busono Berikan apresiasi dan dukungan penuh kepada  satgas TMMD reguler ke-109 di desa Sendang kulon kecamatan kangkung kabupaten Kendal.
 
Kepada Dandim 0715/Kendal yang juga sebagai Dansatgas TMMD reguler ke-109, Letkol inf Iman widhiarto, Kasrem Hendro menyampaikan dukungannya.

"Sejak  menjabat Kasrem 073/Makutarama baru kali ini saya berkesempatan kunjungi Kodim 0715/Kendal, apalagi kodim Kendal sedang punya gawe yaitu TMMD reguler ke-109 saya yakin di bawah pimpinan Letkol Inf Iman Widhiarto TMMD akan sukses, berhasil dan bisa menjadi juara dalam bidang publikasi," tegasnya. Diketahui, Kasrem 073/makutarama dulu pernah menjabat sebagai komandan kodim 0715/Kendal.
 
Hal senada juga disampaikan oleh Dansatgas Letkol inf Iman Widhiarto
 
"Kami minta do'a kepada bapak Kasrem semoga keberhasilan yang pernah di raih kodim 0715/Kendal semasa kepemimpinan beliau bisa kami raih kembali seperti TMMD reguler ke-100 bisa sukses juara 1. Semoga do'a dan dukungan beliau TMMD reguler ke-109 kali ini bisa berhasil dan sukses’’ bebernya (Pendim 0715/Kendal)

Post a Comment

Previous Post Next Post