Follow Us

header ads

Survei Lapangan Ojek Babinsa Juga Dilakukan Jelang Penutupan TMMD

 


 
KENDAL - Dalam susunan acara penutupan TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah ada tahapan kunjungan ke lokasi-lokasi yang menjadi sasaran fisik oleh para tamu undangan.
 
Dengan cara itu  para undangan mengetahui hasil dari kerja keras anggota Satgas TMMD yang dibantu oleh warga, anggota Polri dan organisasi-organisasi masyarakat.
 
Untuk memastikan tempat tujuan dan jalur- jalur yang dilalui para ojek Babinsa mensurvey langsung kelapangan sehingga pada tahap pelaksanaan tidak terjadi kesalahan ataupun salah tempat sasaran yang dikunjungi terutama oleh pejabat-pejabat dari Forkopimda Kendal.
 
Koptu Arif anggota Koramil 12/Brangsong yang menjadi ojek Babinsa di penutupan TMMD ini mengatakan, " Saya dan Babinsa yang lain melaksanakan gladi mensurvey langsung rute yang akan dilalui dan sasaran tujuannya termasuk rumah warga yang dibangun di TMMD yang rencananya akan dikunjungi ", kata Koptu Arif. (Pendim 0715/Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom