Follow Us

header ads

Tidak Hanya Manusia Mesin Molen pun juga Perlu Istirahat

 

 


 
KENDAL - Dalam melaksanakan pekerjaan tentu tidak harus terus menerus orang bekerja, karena mereka juga memerlukan istirahat yang cukup untuk menghimpun kekuatannya lagi sehingga mereka dapat bekerja secara maksimal dan terarah. Hal ini tidak hanya terjadi pada manusia saja, bahkan mesin pun perlu diistirahatkan agar tidak cepat rusak sehingga dapat dipergunakan lagi dan tahan lama.
 
Terlebih lagi yang terjadi di lokasi TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. Dimana mesin molen harus selalu berputar dan meraung-raung untuk menggiling bahan adonan bangunan ini.
 
‘’Disaat para satgas dan warga selesai dan pulang ke rumah masing-masing, mesin molen tersebut juga dihentikan untuk menjaga keausan,’’ terang Pelda Supriyadi Danpos Kangkung.
 
Dikatakan, jika pekerjaan pengecoran jalan selesai dan para satgas dan warga pulang untuk istirahat,   mesin molen ini juga harus istirahat karena sudah seharian dihidupkan. Hal itu untuk menjaga agar mesin molen ini awet dalam penggunaannya.
 
‘’Saya terus ingatkan, agar mesin molen andalan di lokasi TMMD,  selalu dirawat dan dijaga baik oli maupun bahan bakarnya sehingga dalam pengerjaan TMMD ini tidak terjadi kendala yang tidak diinginkan, ‘’ pungkas Pelda Supriyadi. (Pendim 0715/Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom