Follow Us

header ads

TMMD Kendal Usai, Desa Sendang Kulon Kembali Sepi


 
KENDAL - Perpisahan dengan sahabat kerap menimbulkan perasaan tak rela, berat hati. Tetapi setiap pertemuan pastinya akan ada perpisahan.


Saat Satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah setelah sebulan berada di desa sasaran TMMD, pulang ke kesatuannya masing-masing sehubungan  telah usainya TMMD.


Semua program TMMD yang sudah dilaksanakan di Desa Sendang Kulon sudah mencapai tahap kesempurnaan. Namun tak terelakan perpisahan antara TNI dan warga terjadi juga.
 
Kini, jalanan serta rumah rumah warga yang biasanya ramai untuk ajang silaturahmi atau tempat ngobrol Satgas TMMD dengan warga kini sudah tidak tampak lagi. Setelah para satgas TMMD pamitan meninggalkan warga Desa Sendang Kulon, untuk melaksanakan tugas berikutnya yang sudah menanti.
 
Serda Yuliono yang terlibat satgas TMMD Kodim 0715/Kendal sekaligus merangkap sebagai Babinsa Desa Sendang Kulon, sangat menyadari betul akan semua itu.setiap awal pertemuan pasti akan ada perpisahan.tapi rasa haru dan sedih pun kadang menyelimutinya tatkala akan berpisah.


"Ucapan terimakasih saya kepada Satgas yang tergabung dalam TMMD Kodim 0715/Kendal, baik dari satuan tempur, banpur maupun dari rekan Polri, serta dinas terkait dalam mendukung suksesnya,’’ papar Serda Yuliono.


Dikatakan, program TMMD di wilayah binaannya sudah selesai. Untuk itu Serda Yuliono mengucapan terimakasih juga buat warga Desa Sendang Kulon. ‘’Mari kita rawat kita jaga apa yang telah dibangunkan Satgas TMMD, sehingga akan awet dan bermanfaat," tambah Serda Yuliono. (Pendim 0715/Kendal

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom