Follow Us

header ads

Tmmd selesai pelangganku bu minah berkurang


 Karanganyar- Pasca penutupan gelaran TMMD Reguler 109 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro pada 21 Oktober 2020 Desa Jatiwarno tersebut tampak mulai sepi.


Mengingat sebelumnya, Satgas TMMD 109 Karanganyar yang menetap di desa tersebut untuk membangun infrastruktur umum khususnya rabat jalan RTLH dan Jembatan.


Akses jalan baru yang juga digunakan banyak warga desa di sekitar Sonosari untuk sarana mengolah lahan, pemasaran hasil bumi, peningkatan pendidikan dan kesehatan terdekat.


Lapak Bensin ibu Mikem  yang dulunya ramai warga dengan hadirnya satgas TMMD Reguler Kodim Karanganyar sekarang mendadak sepi karena TNI satgas TMMD sudah kembali kesatuannya masing masing.

“Sehari-hari lapak bensin saya  ramai pembeli Bapak TNI maupun warga yang bekerja ke lokasi TMMD.Sekarang mereka sudah tidak ada. Yah, kembali semula pembelinya warga sekitar yang lewat. Saat ada TMMD, penghasilan kami meningkat empat kali lipat, jadi bagi kami kehadiran TNI di desa menjadi berkah dan menambah rezeki orang kecil seperti saya,” Ibu Mikem (n)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom