Follow Us

header ads

TNI dan Warga Terus Bahu Membahu Rehab Rumah Bu Ulil

 


 
 
KENDAL – Kejar target di perehaban Rumah Tidak Layak Huni (RTLH milik Bu Ulil Mustofiah (27), warga Dusun Kacangan Lor, Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, TNI dan warga terus bahu membahu.
 
‘’Progresnya sudah besar, hal itu tentu setelah melalui tahapan mulai pengukuran, pembuat pondasi, pemasangan besi bekisting untuk tiang, pemasangan bata dan sejumlah pekerjaan lainnya,’’ terang Babinsa Sendang Kulon, Serda Rosi.
 
 
Serka Taufik Yon Zipur 4/TK, salah satu personel Banpur yang ikut tergabung dalam satgas TMMD - Reg - 109 mengatakan,  alhamdulillah tahap demi tahap saat merehab rumah Bu Ulil,  sudah dilalui mulai proses pengerukan tanah untuk pondasi, pengecoran, pemasangan bata, pemasangan kusen pintu, jendela dan tambahan penyiapan bekisting buat cor tiang penyangga. ‘’Semua sudah dilalui dengan lancar,’’ terangnya.
 
Melihat perkembangan perehaban rumah Bu Ulil, warga setempat menyatakan takjub dengan cara kerja para Tentara yang sedang melaksanakan TMMD di desanya. ‘’Pak Tentara selain jago perang juga mahir jadi tukang bangunan. Luar biasa pak Tentara serba bisa’’ papar  Patmo (56) salah satu  warga Dusun Kacangan Lor. (Pendim 0715/Kendal)


Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom