Follow Us

header ads

TNI dan Warga Terus Kebut Rehab RTLH Saeri

 



KENDAL - Saeri warga Desa Sendang kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, salah satu diantara sepuluh warga setempat yang mendapatkan bantuan renovasi melalui TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715 Kendal. (16/10).


Huniannya termasuk dalam kategori Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) karena lantainya masih beralaskan tanah, Terpilih dalam program bedah rumah karena untuk menyehatkan pemiliknya melalui plesterisasi lantai dalam dan teras rumah.


Tak hanya itu saja, pekerjaan di rumah pak saeri adalah pemasangan batu bata pada dinding atas rumah sekaligus plesterisasi guna mengawetkan tembok.


Dibenarkan Babinsa setempat dari Koramil 05 Cepiring, Serda Rosi bahwa target rehab RTLH Satgas TMMD Reguler 109 Kodim 0715 Kendal adalah 10 rumah plus sasaran pokoknya pembangunan dalam waktu yang hanya 30 hari pelaksanaan.


“Jika rumah ini jadi maka tukang dan tenaga akan dialihkan ke sasaran lainnya,” pungkas Serda Rosi. (Pendim 0715/Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom