Follow Us

header ads

TNI Masih Pro Aktif Menjaga Komunikasi, Pasca Gelaran TMMD Reguler 109 Di Jatiwarno.

 


 Karanganyar - Kondisi wilayah Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro kian membaik dan terus berkembang, setelah dilaksanakannya kegiatan TMMD Reguler ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, Dalam Pelaksanaan TMMD dilakukan pembangunan Betonisasi, Jembatan dan RTLH. 


Upaya TNI dalam membantu pemerintah setempat untuk mempercepat pembangunan di wilayah pedesaan, sangat tepat dan mendapat apresiasi serta dukungan dari berbagai pihak. Hal tersebut mampu mengubah kondisi sosial di wilayah khususnya Desa Jatiwarno ini, terutama warga masyarakat setempat merasa senang dan mendapatkan  diperhatikan oleh pemerintah dengan adanya beberapa pembangunan infrastruktur didesa ini.


Saat ditemui di teras kantor desa Jatiwarno Kasimin mengatakan sekarang desanya sudah berubah, terutama infrastruktur jalan diwilayah ini sudah sangat bagus. Ini semua berkat kerja keras Bapak-bapak TNI,Ungkap Bp Kasimin (55) warga Dusun Gludeg


Selain itu hasil beberapa pembangunan infrastruktur di wilayah ini dapat dirasakan langsung oleh warga masyarakat setempat dan sekitarnya, serta memberikan dampak yang sangat positif bagi pertumbuhan ekonomi.


Kegiatan TMMD Reguler ke-109 Kodim 0727/Karanganyar merupakan wujud kepedulian TNI terhadap wilayah pedesaan, yang belum tersentuh pembangunan oleh pemerintah setempat. 


Meskipun kegiatan TMMD sudah berakhir, akan tetapi TNI terus pro aktif melakukan komsos dengan warga masyarakat didesa Jatiwarno,semua demi menjaga kebersamaan yang sudah terjalin selama kegiatan TMMD berlangsung.(n)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom