Follow Us

header ads

TNI Satgas Diminta Jaga Kesehatan dan Jalin Hubungan Baik Dengan Warga

 



KENDAL -  Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah sudah berjalan paruh waktu. Sejumlah sasaran fisik dan non fisik yang telah diprogramkan terus dilaksanakan.

Saat turun langsung ke lokasi TMMD, Komandan Kodim 0715/Kendal, Letkol Inf. Iman Widhiarto S.T minta  agar para pasukan anggota satgas TMMD, tetap memperhatikan kesehatan dan menjaga hubungan baik dengan warga di desa sasaran.

Hal itu disampaikan ketika mengambil jam  mengambil apel pengecekan anggota di halaman Kantor SD Negeri 3 Sendang kulon Kecamatan Kangkung.  

''Untuk sasaran fisik berupa betonisasi jalan sepanjang 1.200 Meter dengan lebar 3 Meter dan rehab RTLH sudah berjalan dengan baik. Jangan lupa tetap patuhi protokol kesehatan,'' pesan Dandim Iman.  dan.

Di kesempatan iut Letkol Inf, Iman Widhiarto   juga meminta seluruh personel Satgas TMMD untuk tetap menjaga kesehatan.  Termasuk patuhi  protokol kesehatan karena masih maraknya Covid 19,  dengan pola makan yang sehat, olahraga dan istirahat yang cukup.  

''Itu semua akan mendukung  pelaksanaan TMMD yang masih berjalan sekitar dua pekan akan lancar dan tepat waktu.''

Dandim Kendal yang  Alumni Akmil 2001 itu juga  meminta para TNI anggota Satgas untuk tetap menjaga hubungan yang baik dan harmonis dengan masyarakat selama pelaksanaan TMMD.  ''Jangan  membuat pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan masyarakat, diri sendiri, keluarga dan satuan,'' pungkas Dandim Iman. (Pendim 0715/Kendal)

 

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom