Anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Bantu Warga Angkat Tandan Sawit


Realitakini.com
Kubu Raya - Banyak hal sederhana namun bernilai positif yang dilakukan oleh personil satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, yakni selalu sigap dan tanggap membantu warga yang membutuhkan bantuan. Tampak salah satu anggota satgas TMMD sedang membantu warga mengangkat tandan sawit yang berjatuhan, Rabu (30/06/2021),
Kejadian berawal saat warga yang berprofesi sebagai petani sawit sedang membawa tandan buah sawit menggunakan sepeda motor melewati jalan raya Kuala Mandor B, tiba-tiba tandan buah sawitnya berjatuhan dipinggir jalan. Melihat hal tersebut, kebetulan personil satgas TMMD Serda Dedy Wahyudi yang akan menuju lokasi TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B dengan sigap langsung membantu.
“Saya spontanitas saja membantu ketika akan menuju lokasi TMMD di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B. Melihat ada warga yang membutuhkan bantuan karena tandan buah sawit yang dibawanya menggunakan sepeda motor berjatuhan dipinggir jalan karena kelebihan muatan. Yang penting tulus dari hati semua tugas berat, termasuk harus membantu warga yang memang sedang butuh bantuan, semuanya akan menjadi ringan” kata Serda Dedy.
(Pendim 1207/Pontianak

Post a Comment

Previous Post Next Post