Follow Us

header ads

Ucapan Syukur Sukses TMMD, Warga Gelar Selamatan Bersama TNI

 

 


 
KENDAL - Warga Desa Sendang kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, adakan acara syukuran sebagai ungkapan rasa terima kasihnya kepada anggota Satgas TMMD Reguler Ke 109 Kodim 0715/Kendal, yang telah sukses melakukan sejumlah pembangunan di desanya. Acara di helat di halaman SD N 3 Sendangkulon.
 
‘’Syukuran tersebut dalam rangka ucapan terimakasih Masyarakat Desa Sendangkulon kepada Satgas TMMD Kodim 0715/Kendal yang selama ini telah  membangun desa Sendangkulon dalam Program TMMD Reguler ke 109 yang berupa sasaran fisik maupun non fisik, baik pengecoran jalan, maupun rehab RTLH,’’ ungkap Kepala Desa Sendang kulon, H. Abdul Haris.
 
Disampaikan KadesH. Abdul Haris, syukuran yang diselenggarakan oleh masyarakat Sendangkulon tersebut sebagai wujud syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan ucapan terimakasih kepada anggota satgas TMMD Kodim 0715/ Kendal yang selama ini sudah membangun desa kami desa sendang kulon baik pembangunan fisik maupun non fisik yang sudah kelihatan hasilnya.
 
Sementara itu, Dansatgas TMMD yang juga Dandim 0715/ Kendal, Letkol Inf Iman Widhiarto melalui Danramil 05 Cepiring, Kapten Cpl Esti mengucapkan terima kasih kepada semua lapisan masyarakat Desa Sendang kulon yang telah mendukung dan membantu sepenuhnya kepada kami dalam Program kegiatan TMMD Reguler ke 109.  ‘’Berkat dukungan dan bantuan masyarakat Sendangkulon pekerjaan berat jadi ringan’’ ungkapnya.
 
Kapten Esti juga menyampaikan permohonan maaf kepada Masyarakat Desa Sendangkulon, apabila selama bergaul dalam kegiatan TMMD ini terdapat perilaku dan tutur kata anggota satgas TMMD yang kurang sopan dan menyinggung perasaan Masyarakat.
 
“Saya mohon maaf apabila ada tutur kata yang tidak pantas dan kurang sopan selama pelaksanaan TMMD,” pungkasnya.  (Pendim 0715/Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom