Follow Us

header ads

Wadan Satgas TMMD Kodim Kendal Tunggui Langsung Pengukuran Kaki Palsu

 


KENDAL - Dalam rangka kegiatan non fisik  TMMD Reguler ke -109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, TNI memberi bantuan kaki palsu salah satu penyandang difabel, yang warga setempat.

Babinsa Jajaran Kodim 0715/Kendal ikut  mendampingi dan membawa warga binaan mengukur kaki palsu, yang dilaksanakan di halaman Makodim 0715/Kendal.
 
Pasi Ter Kodim  0715/Kendal Kapten, Inf Budi Cahyo Kurdianto mengatakan,  bahwa kegiatan  bantuan sosial (Bansos) tersebut dalam rangka program non fisik TMMD Reguler di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal. Saat dilakukan pengukuran kaki palsu kepada penerimanya, dihadiri Dansatgas TMMD Reguler ke 109 yang diwakilkan oleh Wadan Satgas TMMD. Mayor Inf Sukamto.
 
Di kesempatan itu, Wadan Satgas TMMD, Mayor Inf Sukamto sempat menjalin komunikasi kepada para warga yang akan menerima kaki palsu.
 
Anto (73) salah satu warga Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung yang warga  binaan Serda Rosi Babinsa Koramil 0715-05 Cepiring, menyatakan dirinya  sangat membutuhkan kaki Palsu.
 
‘’Terima kasih Pak Tentara, keinginan saya mempunyai  kaki palsu akhirnya kesampaian berkat adanya TMMD dari Kodim Kendal di desa kami. Hair ini saya yang tengah menjalani pengukuran kaki sangat bersemangat dan gembira,’’ papar Anto.  (Pendim 0715/Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom