Follow Us

header ads

Warga Kalinusu Diminta Untuk Rawat Jalan Hasil TMMD Reguler Brebes


Realitakini.com-Brebes, 

Walaupun pelaksanaan TMMD Reguler 109 Kodim 0713 Brebes, di Desa Kalinusu, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, telah usai tanggal 21 Oktober 2020 lalu, namun selaku bagian dari tim publikasi TMMD Reguler 109, tugas Sertu Sugeng Widodo, baru dimulai.

Yaitu dirinya masih keliling kampung untuk menghimbau perlunya warga merawat jalan hasil karya TMMD, yaitu jalan sepanjang 2,2 kilometer lebar 4-6 meter, yang membentang dari Dusun Karanganyar tembus ke Dusun Kedungkandri, yang kini telah mengentaskan Dusun Kedung Kandri dari keterisoliran puluhan tahun.

‘’Hal ini perlu saya lakukan, mengingat jalan tersebut sangat vital,  sehingga percuma jika sehabis dibangun tetapi tidak ada perawatan dan  akhirnya jalan akan menjadi cepat rusak,’’ ungkapnya, Minggu (25/10/2020).

 Sertu Sugeng mengucapkan banyak terima kasih, dimana seluruh warga Kalinusu menyambut gembira dan maksimal terlibat di semua kegiatan TMMD, dimana salah satunya terlibat aktif di  pembangunan jalan tersebut.

 ''Kini jalan sudah jadi,  masyarakat di Dukuh Kedung Kandri  tidak lagi harus menyeberangi sungai jika ingin ke pusat pemerintahan Kalinusu,'' imbuhnya.

 Selain itu, lanjut Sertu Sugeng, jalan TMMD di Kalinusu itu akan membantu  bagi aparat, yakni memudahkan manakala akan melaksanakan kegiatan pembinaan kemasyarakatan di Dukuh Kedung Kandri, karena kendaraan roda empat kini bisa dengan leluasa sampai ke sana. (Dar/Aan)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom