Follow Us

header ads

Warga Kalinusu Masih Berharap Ada Pasar Murah di Penutupan TMMD Reguler Brebes


Realitakini.com-Brebes,

 Tasiroh (36), warga Dusun Beji, Desa Kalinusu, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, menyatakan sangat berharap jika tanggal 21 Oktober 2020 nanti ada pasar murah bersamaan dengan penutupan program TMMD Reguler 109 Kodim 0713 Brebes, di desanya itu.

Kepada Tim Jurnalis TMMD Reguler Brebes, dirinya juga menyatakan bisa memaklumi jika disaat pandemi covid yang masih berlangsung, semua kegiatan non fisik TMMD berupa pelayanan dan bakti sosial banyak yang ditiadakan atau disederhanakan, agar tidak menimbulkan kerumunan masyarakat dan ujungnya adalah penularan covid.

“Biasanya di pembukaan TMMD dalam situasi normal, ada pasar murah, pembagian sembako, donor darah, sunat massal, pelayanan kesehatan dan KB, serta kegiatan sosial lainnya. Kini, saat pembukaan TMMD Reguler di desa saya, kegiatan-kegiatan itu ditiadakan,” ujarnya, Senin (11/10/2020).

Untuk itulah dirinya berharap, saat penutupan TMMD nantinya, ada digelar pasar murah atau minimal pembagian sembako, karena saat ini banyak warga di desanya itu yang terdampak krisis ekonomi pandemi covid, sehingga hidup serba kekurangan.

“Silahkan untuk tekniknya terserah Bapak-bapak TNI, yang terpenting semuanya tetap sesuai dengan protokol kesehatan,” imbuh Tasiroh. (Dar/Aan)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom