Follow Us

header ads

Warga Rela Antri Saat Ikuti Sunatan Massal di TMMD

 


 
KENDAL -  Beberapa warga dari berbagai wilayah di Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal memadati lokasi Poskotis TMMD Reguler Ke- 109 Kodim 0715/Kendal.
 
Mereka berkumpul  untuk mengantri menunggu anaknya giliran disunat pada kegiatan sunatan massal yang merupakan sasaran nonfisik program TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal,Jawa Tengah


Kegiatan sunatan massal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal ini merupakan salah satu sasaran nonfisik dari program TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0715/Kendal itu diikuti sejumlah anak dari Sendang Kulon.
 
Sukar (43) warga Dusun Kacangan Lor Desa Sendang Kulon mengatakan, adanya TMMD dari Kodim Kendal di desanya sangat membantu kesulitan warga.
 
‘’Untuk itu  kami sebagai warga Desa Sendang Kulon sangat berterimakasih dan menyambutnya dengan baik dengan adanya sunatan massal secara gratis ini. Saya bisa mengikutkan anak saya untuk disunat," terang Sukar.  (Pendim 0715/Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom