Follow Us

header ads

Bupati Solok Gusmal Jumpa Pers Terakhir Bersama Media


Realitakini.com- Solok
Bupati Solok H.Gusmal, SE.MM gelar jumpa Pers terakhir bersama rekan jurnalis dalam rangka peresmian gedung Sekretariat Daerah Kabupaten Solok, Kamis 5 November/ 2020/ di Arosuka.

"Mungkin ini adalah jumpa pers yang terakhir, kalau tidak ada lagi jumpa Pers yang di agendakan oleh bagian Humas, sampai masa jabatan saya habis pada bulan Februari mendatang," ungkap bupati.

Terkait hal itu, Gusmal menyampaikan ucapan maaf, apabila ada perilaku yang kurang berkenan selama  menjabat sebagai bupati Solok.

Turut hadir saat jumpa Pers berlangsung, Sekda Kabupaten Solok Aswirman, SE, MM, Kabag Humas Syofiar Syam, S.Sos, M.Si, beserta seluruh rekan-rekan wartawan Kabupaten Solok.

Mengenai peruntukan gedung Setdakab Solok yang lama, Gusmal mengatakan akan digunakan sebagai Mall Pelayanan Publik (MPP'), dimana menurut bupati halaman gedung Setdakab Solok yang lama akan dibuat sebagai lahan parkir, sehingga lapangan kantor Setdakab Solok yang baru, tidak lagi ada kendaraan yang parkir.

Dengan selesainya pembangunan gedung baru Setdakab Solok tersebut,  bupati mengucapkan banyak terimakasih kepada rekan Jurnalis, yang sejauh ini turut membantu mengawal pembangunan gedung tersebut.(dac)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom