Follow Us

header ads

Dandim 0808/Blitar Letkol Arh. Dian Musrianto S.A.P. Ngopi Bareng Bersama Insan Media Blitar


Realitakini.com- Blitar
Dandim0808/Blitar Letkol Arh. Dian Musriyanto, ngopi pagi dan serta beramah tamah bareng awak media Blitar di hall Istana Caffe Kademangan Sabtu (31/10/2020)

Mengawali sambutanya, Dandim 0808/Blitar menyampaikan, ini merupakan kesempatan yang sangat mengesankan,selama 3 bulan lebih saya menjabat di Kodim ini.

" Hari ini merupakan kesempatan yang sangat baik, dari selama 3 bulan lebih saya sebagai pejabat baru, dan baru kali ini bisa bertatap muka dengan rekan media Blitar," paparnya.

Pada kesempatan ini, Pria asli Yogjakarta ini juga menceritakan data biografi keluarga dan perjalanan karier di Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat, hingga sampai sekarang.

"Ayah saya dulu adalah seorang Polisi berpangkat Bintara. Saya adalah anak ke 2 dari 6 bersaudara, yang semua saudara saya Polisi mulai dari kakak saya, adik dan saudara ipar saya. Hanya saya yang berbeda jadi tentara," Ungkap Letkol Dian Musriyanto.

Sebagai anak Mantan Polri yang pernah menjadi Bhabinkamtibmas pihaknya juga lebih mengenal karakter masyrakat lebih akrab dan dekat, maka lebih sering di lapangan untuk menyapa mereka lebih banyak silaturahmi, karena sebelum masuk Akabri sulelalu diajak  untuk  turun kelapangan. 

Kembali orang nomor 1 di Kodim 0808/Blitar ini mengatakan, bahwa dirinya masuk Akademi Militer tahun 2000 dan lulus taruna   seangkatan bersama AHY putra sulung dari Presiden Republik Indonesia ke 6, dan itu menjadi penyemangat tersendiri dalam meniti karirnya selama ini.

Pria kelahiran 1977 ini juga mengaku mempunyai pola pikir yang selalu didasari dengan kearifan, menjunjung norma sebagai kesatria yang berbudi luhur mengedepankan wibawa dalam melakanakan sumpah prajurit Sapta Marga.

"Saya berharap ada kekompakan dan sinergitas dalam menjadikan Blitar lebih kondusif, karena karya jurnalistik dan peran media merupakan sebuah kekuatan yang sangat penting dan merupakan eleman dari salah satu pilar bangsa," pungkas Dandim. (edy)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom