Debat Publik Putaran Kedua Pilkada Malang Akan Dimulai

Realitakini.com - Kabupaten Malang.
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Malang, akan segera menyelenggarakan debat publik putaran kedua, pasangan calon bupati/wakil bupati Malang. Debat akan berlangsung di gedung DPRD Kabupaten Malang, Jumat (20/11/2020). Sesuai jadwal, acara debat paslon bupati/wakil bupati Malang, akan dimulai pukul 19:00 s/d selesai. 

Informasi yang dihimpun media ini, tema debat untuk para kandidat yaitu,"Pembangunan".Sebanyak sembilan panelis yang dihadirkan. Rangkaian pilkada serentak 2020 ini, akan disiarkan secara langsung melalui TVRI Jatim, RRI Malang dan  Elfara FM. 

CityGuide FM, Kanjuruhan FM dan Kalimaya Bhaskara FM, juga turut menyiarkan jalannya debat publik babak dua pilkada Malang 2020. Tak hanya itu, KPU Kabupaten Malang, juga menyiarkan acara debat cabup/cawabup ini, melalui streaming Youtube KPU Kab Malang. 

Sehingga, masyarakat yang tidak sempat menyaksikan secara langsung, bisa mengakses melalui channel Youtube KPU Kab Malang.Terlihat para petugas penyelenggara pilkada Malang, sedang mempersiapkan perlengkapan yang di butuhkan.

Debat kali akan diikuti oleh tiga pasangan cabup/cawabup Malang. Mereka adalah, Sanusi-Didik Gatot Subroto (SanDi) fraksi PDI-P, nomor urut 01. Lathifah Shohib-Didik Budi Muljono (LaDub) nomor urut 02 yang diusung PKB dan Heri Cahyono-Gunadi Handoko (Malang Jejeg), jalur perseorangan. (al)

Post a Comment

Previous Post Next Post