Follow Us

header ads

Kemajuan Pembangunan Sumbar Bertabur Penghargaan

 Pengaharagaan Keberhasilan Sumbar di Segala Bidang 
Realitakini.com-Padang
 Keberhasilan Sumbar di Sehala Bidang  
Selama tahun 2018 berbagai kemajuan pembangunan yang dilaksanakan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) di bawah kepemimpinan Gubernur, Irwan Prayitno dan Wakil Gubernur, Nasrul Abit berhasil dilaksanakan dengan baik.

Hal ini pernah di kemukan Kepala Biro Humas Setdaprov Sumbar, Jasman Rizal beberapa waktu yang lalu, program kegiatan pembangunan dilaksanakan baik itu dari segi insfrastruktur, ekonomi, pariwisata, investasi, dan lainnya, berdampak cukup besar kepada peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

Atas prestasi pelaksanaan program dan kegiatan pembangunan yang Pemprov Sumbar tahun 2018, berbagai penghargaan berhasil diraih. Selama tahun 2018 ini, terdapat 27 penghargaan yang diraih Pemprov Sumbar. Penghargaan tidak hanya diberikan oleh pemerintah pusat tetapi juga stakeholder tingkat nasional. Prestasi ini sangat membanggakan.ujar, Jasman .

Sebagai catatan, sejak Irwan Prayitno menjabat Gubernur Sumbar, sampai Desember 2019 telah 339 penghargaan yang diraihnya. Pada 2019 saja Gubernur Sumbar telah diganjar 43 penghargaan dari berbagai kategori. Penghargaan tersebut mulai dari Presiden, Menteri, Lembaga Pemerintahan, Media dan lain-lain.

Di antaranya Penghargaan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan atas kontribusi dalam registrasi aksi dan sumberdaya pada Sistem Registri Nasional Perubahan Iklim kepada Kepala Dinas Kehutanan Pov. Sumbar, Anugerah Syariah Republika kategori Kepala Daerah Terinovatif dalam Pengembangan Wisata Halal, dan Pemprov Sumbar sebagai Pengelola LHKPN terbaik nasional, diberikan oleh KPK RI.,pungkas jasman .( hms/w)


Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom