Pelebaran Jalan Segaran-Gedangan, Camat Ucapkan Terima Kasih

Realitakini.com-Kabupaten Malang
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malang, melalui Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga (DPUBM), telah melaksanakan pelebaran jalan, Segaran-Gedangan, Kecamatan Gedangan.Pelebaran jalan tersebut telah lama dinanti, khususnya bagi warga Gedangan.

Meski mereka tak paham konstruksi, warga tetap bersyukur dan berterimakasih. Sebab, jalan yang selama ini jadi momok bagi pengendara saat melintas, telah dilakukan pelebaran.Tak hanya warga, ungkapan terima kasih terhadap Pemkab Malang pun, terucap dari Camat Gedangan, Yateno.

"Saya sangat berterima kasih kepada Pemkab Malang, karena jalan tersebut telah diperlebar, sekarang tengah dikerjakan, Alhamdulilah, sekarang warga tidak was-was lagi saat melintas di jalan itu," kata Yateno, Senin (16/11/2020).

Ia mengisahkan, pada ruas jalan yang tengah dilakukan pelebaran itu, sering terjadi kecelakaan. Hal ini disebabkan karena badan jalan berukuran kecil.

"Keseharian sebagian besar warga melalui jalan itu, baik mereka yang ke Sekolah, petani maupun bagi warga yang bekerja di luar Kecamatan Gedangan," jelasnya.

"Soal konstruksi dan pelaksana proyek saya tidak tahu, intinya saya sangat berterima kasih karena jalan itu telah diperlebar," tandas mantan Sekcam Pakisaji itu.

Pantauan di lokasi, pelebaran jalan Segaran-Gedangan, tengah berlangsung. Terlihat ketebalan cor di atas plastik berukuran kurang lebih 15 cm.Sekadar informasi, pelaksana proyek tidak diketahui. Sebab, papan nama proyek tak terlihat. (al)

Post a Comment

Previous Post Next Post