Follow Us

header ads

Penyerahan Bantuan 1 Unit Ambulan Dari Bank Jatim Secara Simbolis oleh Pjs Walikota Blitar.


Realitakini.com-BLITAR   
Sinergitas antara pemerintah Kota Blitar dan perusahaan perbankan dalam hal ini Bank Jatim nampak terjalin dengan baik. Hal ini dibuktikan dengan adanya penyerahan ambulan dari CSR Bank Jatim yang diberikan kepada Pemkot Blitar agar bisa digunakan oleh masyarakatnya. Dan diterima secara simbolis oleh Pjs Walikota Blitar.

Pjs Walikota Blitar Dr. Ir Jumadi M.MT pada penyerahan 1 Unit Ambulan yang merupakan CSR dari Bank Jatim menyampaikan, terimakasih banyak kepada Manajemen PT. Bank Jatim Tbk, dengan adanya bantuan mobil ambulan untuk pelayanan masyarakat kota Blitar.Slasa 17/11/2020 

"Pemkot Blitar menyampaikan, banyak terimakasih kepada PT. Bang Jatim yang diwakili Direktonya, yang sudah memberikan CSR berupa 1 Unit ambulan, untuk Pemkot dan masyarakat untuk bisa membantu mobilisasi guna pelayanan masyarakat Kota Blitar," Ungkap Jumadi.

Lebih lanjut Jumadi mengatakan, karena mobil ini difungsikan  untuk PMI Kota Blitar agar bisa lebih mempercepat pelayanan.

"Dengan adanya tambahan untuk mobilisasi diharapkan, PMI Blitar Kota, semakin cepat dan baik lagi dalam melayani masyarakat untuk kedepannya," terangnya 

Sementara itu, pihak Bang Jatim melalui Kepala Cabang Blitar, Sundaru Hadinoto mengatakan, CSR ini memang kewajiban sosial Bank Jatim, kerena Pemkot Blitar ini salah satu pemegang saham.

"ini memang setiap tahun kami berikan kepada pemerintah Kota Blitar, untuk tahun ini Pemkot memerlukan tambahan unit ambulan untuk digunakan dalam mempercepat pelayanan PMI Kota Blitar. Dan mungkin tahun depan ada program lain lagi semisal untuk bantuan rumah tidak layak huni bagi masyarakat yang kurang mampu," papar Sundaru.

Untuk diketahui 1 unit ambulan yang diserahkan Bank Jatim kepada Pemkot Blitar dalam harga pasaran berkisar 170 juta. (hms/ edy)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom