Follow Us

header ads

Pjs Bupati Tanah Datar Melantik Pejabat Walinagari Tambangan

Realitakini.com Tanah Datar -Pjs Bupati Tanah Datar Erman Rahman, melantik Ronal Satria, S. IP, sebagai Pejabat Walinagari Tambangan Kecamatan X koto kabupaten Tanah Datar Sumatra Barat, Jumat (06/11/2020).

Dalam acara di Aula kantor walinagari tersebut, Ronal Satrio, S.IP dilantik menjadi walinagari Tambangan menggantikan pejabat Walinagari lama Yang meninggal dunia beberapa waktu yang lalu.

"Terima kasih kita ucapkan kepada Almarhum pejabat walinagari yang lama dan keluarga atas pengabdiannya selama ini semoga banyak menjadi manfaat yang telah di dapatkan oleh masyarakat. dan kepada pejabat walinagari yang baru tolong lanjutkan program yang belum terealisasi sampai ditetapkannya walinagari Definitif," Ujar Pjs Bupati Erman Rahman.

Bupati juga menghimbau dimasa pandemi covid-19 ini, Ia berharap harus tetap bisa memaksimalkan semua apa yang bisa dilakukan menyangkut masalah kesejahteraan masyarakat dengan  mematuhi protokol kesehatan dalam setiap kegiatan.

"Kita tidak menyangka pandemi ini akan melanda dunia, untuk itu atas nama pemerintah daerah mohon maaf jika pembangunan belum bisa dilaksanakan secara maksimal, untuk itu kita menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, rajin cuci tangan serta menjaga jarak dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19," Tegasnya.

Sementara itu Anggota DPRD Tanah Datar Beni Remon dalam kesempatan itu juga mengucapkan selamat kepada Pejabat walinagari yang baru dilantik.

"Selamat bertugas saya ucapkan kepada pejabat walinagari Tambangan yang baru dilantik bapak Ronal Satrio, semoga bisa membuat perobahan baru untuk kedepannya," kata Beni Remon.

Sebelumnya dalam kesempatan itu pejabat walinagari yang baru dilantik Ronal Satrio dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih atas pelantikan dirnya sebagai pejabat walinagari Tambangan, untuk itu ia berharap arahan dan bimbingan dalam melaksanakan tugas nya sebagai pejabat walinagari serta juga dukungan dari masyarakat.

"Hari ini kami dilantik oleh bupati Tanah Datar dipercaya memegang amanah menjabat sebagai walinagari untuk itu saya akan mengemban amanah ini dan mempertanggung jawabkannya dunia dan akhirat," sampainya.

Ronal Satrio juga menyampaikan dirinya bukan orang baru,  menurutnya lebih kurang 10 tahun dirinya bekerja di kecamatan X Koto setelah sebelumnya dirinya perna dua kali dilantik jadi pejabat walinagari.

"Sebelumnya kita sudah dua kali dilantik untuk jadi pejabat walinagari di Atar dan nagari Taluk Lintau Buo, untuk itu saya betharap dukungan dari masyarakat  tambangan, memang sebelumnya saya belum perna membuat suatu yang luar biasa, semoga saja ketika menjabat disini saya bisa berbuat sesuatu yang luar biasa untuk masyarakat," Pungkasnya. 

Turut hadir dalam pelantikan itu Anggota DPRD Tanah Datar Beni Remon , Kadis PMD Nofendril, Camat X koto, Forkopimca, Tokoh Masyarakat Edytiawarman, Ketua KAN beserta pengurus, BPRN, Walinagari Sekecamatan X Koto, masyarakat serta tamu undangan lainya. (M)


Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom