Follow Us

header ads

Relawan Satrio Keren Gelar Mancing Bareng Dan Gratis

 
Realitakini.Com -Blitar.
Ratusan warga Lingkungan Balapan Kelurahan Sukorejo Kota Blitar padati aliran sungai Lahar di Jl. Jati Gang 10 yang disulap sementara menjadi kolam pemancingan, dalam rangka memeriahkan pesta demokrasi pilihan walikota Blitar, Minggu (15/11/2020)

 Slamet Hariyoso Seputro SH, selaku koordinator kegiatan mancing gratis pendukung Satrio saat ditemui dalam kegiatan itu menyampaikan, bahwa dirinya berharap dengan adanya kegiatan mancing gratis ini tulus dilakukan dengan dananya pribadi agar masyarakat utamanya lingkungan Balapan dan pada umumnya warga kota Blitar akan dapat menentukan pilihannya pada 9 Desember 2020 untuk memilih Santoso-Tjutjuk Sunario (Satrio).

Kami berharap dengan moment Pilwali kota Blitar ini warga jangan sampai salah pilih, hanya pasangan Santoso-Tjutjuk Sunario lah yang terbaik dari yang baik,"ungkap Selamet yang pensiunan POLRI pada 1 April 2020.

Diwaktu yang sama, Santoso Cawali Kota Blitar nomer urut 2, menyempatkan waktunya untuk melihat dan bersilahturahmi pada warga lingkungan Balapan yang menggelar mancing gratis. 

Kegiatan unik yang dilakukan relawan Satrio pendukung paslon Santoso-Tjutjuk Sunario (Satrio) dengan nomor urut 2 itu, mendapat respon yang sangat baik dan antusias oleh warga yang ikut mancing. Bahkan jumlah ikan lele sebanyak 900 ekor ditambah lagi oleh panitia. 

Santoso tak tinggal diam, ikut terhanyut dalam suasana kegiatan itu dan dirinya ikut melemparkan mata kail ke aliran sungai Lahar  bersama ratusan warga pendukungnya. (Edy)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom