Follow Us

header ads

Reses Akhir Tahun Anggota DPRD Jatim , Ferdian Reza Alfiza Fokuskan Tampung Aspirasi Organisasi Kepemudaan

 

Realitakini.com-Blitar  
 Penyerapan aspirasi masyarakat  Reses III tahun 2020 dari anggota DPRD Provinsi Jawa Timur masa jabatan 2019-2024, dilaksanakan oleh Ferdian Reza Alfiza,S.T dari fraksi Gerindra daerah pemilihan Jatim dapil 7 (Kabupaten Tulungagung, Blitar dan Kota Blitar). 

Reses yang dilakukan  direncanakan dengan agenda bertemu dan menampung aspirasi dari 4 organisasi yaitu, pemuda Hindu, Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD), Persatuan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) dan Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI), bertempat dilesehan Bu Mamik , jalan Kalimantan Kota Blitar dan tetap mengacu pada protokol kesehatan. Rabu (11/11/2020).

Diawal Sambutannya, Ketua Hipakad Blitar Raya, Soegeng Joenanto, ST, beramah tamah dengan memperkenalkan Organisasi mulai dari Struktural yang hingga 24 Rayon dan Anak Rayon se- Kabupaten dan Kota Blitar.

Memasuki sesi tanya jawab, Ketua Hipakad melalui, Sekertarisnya Tugas Nanggolo Yudo Dili Prasetiono (Bagas) juga mendaulatkan Alvis sebagai anggota kehormatan di Organisasi Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat tersebut.

"Dan pada kesempatan yang baik ini, kita juga mendaulatkan Wakil Rakyat kita (Alvis), menjadi anggota kehormatan. Selanjutnya untuk kedepanya diharapkan bisa saling bersinergi antara HIPAKAD dengan wakil kita di dewan Provinsi Jawa Timur," ungkap Bagas.

Sementara itu, Alvis mengatakan, untuk akhir tahun 2020 ini reses saya taruh di Blitar semua dan memang agak sedikit berbeda dengan Reses pada umumnya, yaitu dengan teman-teman Organisasi Kepemudaan (OKP) yang jarang disentuh dan dilibatkan dalam reses dalam rangka jaring aspirasi masyarakat dari sisi Organisasi Kepemudaan (Milenial).

" Seperti teman-teman dari Hindu yang jarang disentuh dan dilibatkan dalam reses untuk didengar aspirasi-aspirasi yang membangun. Dan juga seperti teman OKP lain yang jarang bisa mengutarakan baik kritik maupun sarannya dalam pertemuan  seperti ini. Reses ini sendiri dalam agenda ada 6 titik, yang kemarin sudah satu dan hari ini, agendanya ada 4 kegiatan reses dengan teman OKP yang berbeda. Semoga dengan adanya ini bisa semakin akrab dan saling bersinergi dengan teman-teman Organisasi," ungkap Alvis.

Sedangkan mengenai dirinya yang dalam pertemuan Reses dengan HIPAKAD ini, Alvis mengungkapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya, sudah didaulat dan dinobatkan menjadi Anggota Kehormatan dari HIPAKAD Blitar Raya.

"Terimakasih saya ucapkan sudah didaulat untuk menjadi Anggota kehormatan HIPAKAD. Dan semoga amanah dan kepercayaan dari teman-teman ini bisa saya laksanakan dengan baik. Kedepannya bisa berbuat yang terbaik untuk Organisasi dan terutama untuk kemajuan Blitar," pungkasnya.(edy)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom