Follow Us

header ads

Bawaslu Kab Blitar Berharap Pemilukada Berjalan Tertib dan Berintegritas, Tanpa Money Politic


Realitakini/com-, Kab Blitar,
Badan Pengawas Pemilu Kabupaten Blitar, berharap Pemilukada Kabupaten Blitar berjalan dengan baik sukses dan lancar, tanpa adanya konflik dan intrik atau adanya gesekan di masyarakat

Seperti disampaikan, Ketua Bawaslu Kabupaten Blitar, Abdul Hakam Solahudin kepada awak media, bahwa kami berharap kepada seluruh masyarakat kabupaten Blitar yang sudah memenuhi syarat sebagai pemilih, untuk menggunakan hak pilihnya secara baik dan benar tanpa adanya intimidasi.

"Dan tentunya masyarakat juga ikut serta juga mengawasi proses pemungutan dan penghitungan suara untuk besok 9 Desember. Agar Pemilukada serentak ini dapat berjalan tertib, berkualitas dan tentunya berintegritas," ungkap Hakam.

Dengan itu harapanya, pelaksanakan Pilkada serentak ini baik, dan pemilih bisa tenang dalam menggunakan hak suaranya untuk menentukan pilihannya.

"Dengan tanpa ada tekanan, intimidasi dan tanpa adanya pengaruh-pengaruh uang, sehingga dalam menentukan pilihannya bisa sesuai dengan hati nurani masing-masing," pungkas Hakam. (edy)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom