Follow Us

header ads

Banbinsa Koramil 1403-10.Turlap Melakukan Pencegahan bahaya Covid-19

"Babinsa Koramil 1403-10/Malangk
Realitakin.com-LuwuUtara
Komandan Rayon Militer (Koramil) 1403/10 Malangke, Kabupaten Luwu Utara, Provinsi Sulawesi Selatan.Melaksanakan  Sosialisasi Ke masyarakat tetap mematuhi Protokoler Kesehatan yang Sudah Dicanangkan Jauh-jauh hari tentang bahaya Penyakit Covid-19.

Kembali maraknya wabah COVID-19, membuat jajaran TNI, khususnya Babinsa dari Koramil 1403-10 Malangke, semakin menggalakkan penegakkan disiplin protokol kesehatan. 

Pagi hingga siang Kamis (7/1/2021) hari ini, Babinsa Koramil 1403-10 Malangke, Koptu Ahsanuddin Ukkas, turun menegakkan disiplin protokol kesehatan dengan menyasar tempat-tempat umum serta bersosialisasi dari rumah ke rumah. 

Di Desa Benteng, Kecamatan Malangke, Kabupaten Lutra,Koptu Ahsanuddin Ukkas memberi pemahaman kepada warga untuk mengantisipasi serangan gelombang kedua COVID-19, dengan mengikuti protokol kesehatan seperti memakai masker, mengatur jarak fisik, dan rajin mencuci tangan. 

Kata dia, anjuran ini wajib dipedomani oleh semua kalangan masyarakat. Penegasan itu ia sampaikan saat berada di warung milik Pak Jafar, warga Benteng. 

Himbauan yang sama disampaikan oleh Danramil 1403-10 Malangke, Kapten (Inf) Amir Sahabu, dimana untuk menegakkan kedisiplinan mengikuti pedoman protokol kesehatan guna menangkal wabah COVID-19 maka dibutuhkan kesadaran yang tinggi dari masyarakat.(RHM)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom