Berhasil Disegala Bidang Perumda Air Minum Kota Padang Dibanjiri Tamu Daerah

Realitakini.com- Padang 
Dengan berhasilnya Perumdan Air Minum Kota Padang  hampir disegala bidang , sinhingga membuat  Perumda Air Minum Kota Padang  di banjiri tamu tamu dari daerah, barau beberapa hari yang lalu menerima tamu dari solok sekatan , Hari ini kamis, 14 Januari 2021 menerima tamu dari rombongan Komisi II DPRD Kabupaten Pasaman Barat, bertempat di Lantai II  Perumda Air minum kota Padang 

Kedatangan rombongan ini disambut langsung oleh Direktur Umum, Afrizal Kuning, Direktur Teknik, Andri Satria dan beberapa perwakilan manager terkait yang akan membantu memberikan penjelasan atas materi kunjungan tersebut

Dalam sambutannya, Direktur Umum menyampaikan permohonan maaf dari Direktur Utama bahwa tidak dapat hadir karena sedang ada tugas di luar kota. 

Kedatangan rombongan Komisi II DPRD Kab. Pasaman Barat ini sekaligus ingin mengetahui dan mempelajari hal-hal terkait PDAM yang ada di Kabupaten Pasaman Barat, yang kebetulan Direktur Utamanya baru saja dilantik. 

Kemajuan dan teknologi yang telah dicapai oleh Perumda Air Minum Kota Padang, akan dijadikan tolak ukur keberhasilan dan kemajuan PDAM di Kabupaten Pasaman Barat. 

Tak lupa, Direksi Perumda Air Minum Kota Padang juga memberikan cenderamata sebagai kenang-kenangan atas kunjungan tersebut. Semoga hal-hal yang telah dibahas bersama bisa dijadikan sebagai bahan dan kunci keberhasilan bagi semua pihak. Ujar Humas Perumda air minun Kota padang dalam prelisnya yang di kutip dari mensos Humas Pdam Kota Padang  ( hns/ w)


Post a Comment

Previous Post Next Post