Follow Us

header ads

Covid-19 Dikabupaten Pinrang Semakin Meningkat Awal Tahun 2021

Bupati Pinrang,Irwan Hamid
RealitaKini.Com,Pinrang 
Menyikapi perkembangan Covid-19 di Kabupaten Pinrang, Pemerintah Kabupaten Pinrang menggelar rapat terbatas beberapa waktu lalu,Senin (11/1/2021) di Aula Kantor Bupati Pinrang dengan menerap kan protokol kesehatan Covid-19. Rapat dipimpin langsung Bupati Pinrang Irwan Hamid.

Hasil pantauan Dinas Kesehatan Kabupaten Pinrang,bahwa Perkembangan Covid -19.Semakin me ningkat dari hari ke hari,terlihat dari grafik Update Covid-19 Dinas Kesehatan.Rabu,13/1/2021

Kasus dalam Perawatan dan Penanganan sebanyak 123 Kasus,Isolasi Mandiri sebanyak 70 Orang , dalam perawatan di rumah sakit sebanyak 51 Orang,Duta Covid-19 sebanyak 2 orang.

Sedangkan Kasus Kumulatif sebagai berikut Kontak erat 3000 orang,Suspek sebanyak 617 orang ,Probable sebanyak 12 orang,Konfirmasi 401 orang,Sembuh 256 orang,Duta Covid-19 sebanyak 146 orang dan Meninggal 22 orang.

Data Covid-19 Dinas Kesehatan (Diskes)

Dalam Beberapa waktu lalu,Turut hadir Ketua DPRD Pinrang H Muhtadin, Dandim 1404 Pinrang Letkol INF M Wahyudi Amry, Kapolres Pinrang AKBP M Arief Sugihartono, Kajari Pinrang Ayu Agung, Ketua Pengadilan Negeri Pinrang Adil Kasim, Sekda Andi Budaya, Staf Ahli Bupati, Asisten, Pimpinan OPD terkait, para Camat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan pejabat terkait lainnya.

Bupati menyampaikan perkembangan Covid-19 di Kabupaten Pinrang cukup signifikan peningkatannya akhir akhir ini. Olehnya itu, Bupati menyampaikan kembali akan melakukan pembatasan aktivitas masyarakat dalam upaya menekan penyebaran Covid-19 salah satunya dengan pemberlakuan jam malam.

kembali mengingatkan bahwa kunci utama untuk menekan penyebaran Covid-19 terletak pada tingkat kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan Covid-19.Ucapnya

Lanjut,Bupati dalam kesempatan itu mengajak tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan seluruh jajaran pemerintah untuk menghimbau dan mengedukasi masyarakat tentang pentingnya disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan guna menekan penyebaran Covid-19.(RKSulSel)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom