Follow Us

header ads

DPRD Agam Berduka " Budi Harto, S.Ag Fraksi Golkar Meninggal Dunia ".

 
Realitakini.com- Agam
Kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) berduka,khususnya kabupaten Agam, Budi Harto.S.Ag, Anggota DPRD Agam dari Fraksi Golkar, Rabu (13/01/2021) sekitar pukul 08.30 Wib menghembuskan nafas terakhir.

Kasubag Humas Sekretariat DPRD Agam Hasneril membenarkan hal itu, Politisi  Partai Golkar tersebut meninggal dunia setelah mendapat perawatan di RSAM Bukittinggi.

Selanjutnya Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Agam Vera Cristian melalui via ponsel mengatakan, sebelumnya saudara kita Budi Harto mengalami kecelakaan. Dan di larikan ke RSAM Bukittinggi. Budi Harto Anggota DPRD dari Fraksi Golkar pada komisi I.

Atau nama DPD Partai Golkar Kabupaten Agam , kami turut berbelasungkawa atas berpulangnya saudara kita Budi Harto. Semoga Amal kebaikannya di terima di sisi Allah. Dan kita berharap, kepada Ahli waris yang di tinggalkan, tabah dalam menghadapi cobaan ini. 

Budi Harto merupakan Anggota DPRD dari Partai Golkar pergantian antar waktu ( PAW)  Arman J Piliang sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar). ( Aldi )

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom