Dua Warga Kecamatan Sabbang,Kabupaten Luwu Utara,Provinsi Sulsel Butuh Perhatiaan Khusus Oleh Pemerintah Kab.Lutra

Nenek Iyang Dan Nenek Tale 
Warga Kabupaten Lutra,Prov.SulSel

Realitakini.om- Luwu Utara 

Sebelumnya Viral di Media Sosial Ibu Buseng warga Kabupaten Pinrang ,Provinsi Sulawesi Selatan yang tinggal di sebuah gubuk 2X2 Meter Persegi dengan seorang diri tanpa bantuan perhatian pemerintah setempat.

Lain Halnya kehidupan seorang warga Desa Tandung,Dusun Salupaku,Kecamatan Sabbang ,Kabupaten Luwu Utara,Provinsi Sulawesi Selatan Viral di media sosial dikarenakan ke hidupan tempat tinggal yang tak layak huni dan kehidupan mereka dibawah garis kemiskinan.

Nenek Iyang (79) dan Nenek Tale (83) Keduanya bersaudara dan tinggal bersama didalam satu rumah yang serba kekurangan fisik maupun mental.

Salah satu netizen media sosial facebook,Mano mengungkapkan bahwa Nenek Iyang tidak dapat bicara (bisu) sedangkan nenek Tale ada kelainan kejiwaan dialaminya.Ucapnya di Akun Facebook pribadinya,29/1/2021

Semoga pihak pemerintah setempat dapat memberikan perhatiaan khusus kepada kedua nenek iyang dan nenek tale yang butuh uluran tangan dari kita semua terutama pemerintah kabupaten luwu utara dalam hal ini Dinas Sosial.(RHM)

Post a Comment

Previous Post Next Post