H.Arby Syam Optimis Maju Bersama Petani Dan Milenial

Relawan Srikandi HRS
Realitakini.com-SulSel,
Pelaksanaan pemilihan kepala daerah kabupaten Luwu,Provinsi Sulawesi Selatan.belum ada kepastiaan dari pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU).Yang menariknya berapa calon figur telah membagikan aksesoris,striker dan lain-lain sudah beredar di tengah masyarakat Kabupaten Luwu.

Meski tidak secara terang-terangan mengungkapkan niat maju di pilkada Luwu mendatang tapi pesan dan foto yang ada bertebaran di dalam kalender mengandung makna atau sinyal akan maju menjadi bakal Calon Bupati-Wakil Bupati kedepan.

Salah satu figur yang tersenter kabar dimasyarakat Kabupaten Luwu bahwa figur H.Arby Syam akan menjadi calon pilkada Luwu mendatang.H.Arby Syam putra Wija To Luwu adalah sosok yang sederhana dan religius dalam kesehari-harianya menjadi Anggota DPRD Provinsi Papua Barat selama Dua periode.

Putera asli kecamatan Bajo,Kabupaten Luwu,Arby Syam dikenal sebagai Akedimisi,politisi dan pengusaha sukses di Tanah Papua Barat.Saat wartawan media RealitaKini SulSel.menanyakan salah satu masyarakat kabupaten tentang tanggapan pembagian kalender dalam awal Tahun 2021.Tanggapan tersebut bermacam-macam datang dari kalangan masyarakat Kabupaten Luwu seperti pembagiaan kalender dan striker marak terjadi.

Relawan Milineal HRS

Pembagian kalender dianggap oleh sebagaian Masyarakat menuturkan ada hal yang wajar bagi seluruh calon pemimpin kedepan,apalagi calon tersebut selama ini berada di luar kabupaten Luwu.Pembagian kalender H. Harbi Syam oleh tim relewannya, sdh  menjangkau semua Kecamatan dan desa bahkan sudah  hampir menyentuh aemua dusun2 yg ada di Kab. Luwu.

Saat wartawan media RealitaKini.SulSel mencoba meminta tanggapan dari tokoh2 masyarakat yg di beberapa desa dan dusun, kami menangkap kesan bahwa sosok figur H. Harbi Syam diyakini, cukup siap dan mampu tampil memimpin Luwu ke depan dgn membawa harapa baru utk masyarakat Luwu.(RK)

Post a Comment

Previous Post Next Post