Follow Us

header ads

Hari Libur, Operasi Yustisi Penegakan Prokes Tetap Dilakukan

Realitakini.com-Banyumas
Walaupun hari libur, Operasi yustisi penegakan Protokol Kesehatan (Prokes) terus dilakukan tim gabungan gugus tugas penanggulangan covid-19 Kecamatan Kemranjen, Kabupaten Banyumas Jawa Tengah. Minggu (31/01/2021)

Ws Danramil 11/Kemranjen Kapten Inf Sentot Priyanto bersama Forkompimcam Kemranjen juga didampingi oleh Kades Karangjati beserta masing-masing perangkat desa.Adapun sasaran operasi yustisi hari ini yaitu di sepanjang jalan SMP 1 Kemranjen Desa Karangjati.

Dandim 0701/Banyumas Letkol Inf Candra, SE., M.I.Pol melalui Ws. Danramil Kapten Inf Sentot menyatakan, upaya ini guna memutus mata rantai penyebaran virus corona, dengan mendisiplinkan masyarakat agar tidak berkerumun dan agar memakai masker saat keluar rumah.

“Dalam setiap kegiatan operasi yustisi, selain memberikan teguran lisan kepada pengendara yang tidak memakai makser, kami  bersama tim juga selalu menghimbau masyarakat agar tidak keluar rumah jika tidak mendesak,” tegas Kapten Sentot.(Ab)


Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom