Follow Us

header ads

Helmi Moesim,S.Ip Anggota DPRD Kota Padang Jemput Asfirasi Masyarakat Air Camar

Realitakini.com-Padang
Masa rese I tahun 2021 atau masa istirahat sidang  bagi anggota DPRD  Kota Padang dimanfaatkan  oleh anggota DPRD Kota Padang untuk menjeput aspiarasi masyarakt ke darah pemilhan mereka masing masing  tak terkecuali HelmiMoesim,S.Ip Anggota DPRD Kota Padang dari partai Berkarya daerah Pemilihan padang Dapil IV. daerah Padang Timur dan Padang Selatan  juga memanfaatkan Reses I tahun 2021 di dikelurahan  Padang Timur Sabtu(23/1) yang bertempat  Air Camar ,tepatnya di SMP N 9 Padang,  kecamatan Padang Timur  

 Kegiatan reses ini di hadiri oleh dihadiri Camat Padang Timur Ances Kurniawan.Dan ratusan masyarakat  yang di berikan kupon pengambilan sembakao.  dalam sambutanya  Camat Padang Timur Ances Kurniawan nengatakan ,”pada kesempatan ini, masyarakat Air Camar dapat men yampaikan aspirasi untuk kemajuan, ujar Ances  Kurniwan. 

Ances sangat bersukur pada tahun ini kecamatan Padang Timur men dapat bantuan dana pokir untuk pembangunan Kantor camat Padang Timur yang berlokasi di depan SD Tanmalaka Sawahan.

Helmi Moesim sangat berterimakasih pada masyarakat Parak Gadang Timur karena memberi kepercaya an  dirinya untuk menjadi Anggota DPRD kota Padang pada periode 2019 – 2024. 

Ketiak di kompirmasi kelurahan masyarakat yang banyak ia dapatkan  selama masa reses , Helmi Musum yang akrap di pangil da ai ini men gemukan , “keluhan masyarakat yang banyak dia terima yaitu masyaalah pendidikan anak anak mereka yang sulit mendapatkan sekolah yang dekat dengan tempat tanggal mereka. 

Contohnya sulitnya untuk masuk sekolah di SMP N 9 ini ,dengan adanya kebijaksanaan baru dalam penerimaan siswa baru yang memskai sistim zonasi, masyarakat Parak Gadang berkeinginan agar anak cucunya dapat diterima di Sekolah yang lokasinya dekat rumahnya. 

Lebih lanjut Helmi Musim mengatakan ,”  dengan adanya permintaan masyarakat  kepadanya , saya akan berusaha mengajukan kepada pemerintah khususnya kedinas pendidikan supaya anak anak bisa banyak di tampung di SMPN9 ini, kapan perlu kita akan adakan pembanguan RKB ,”ujar  Helmi Musim dan  dalam masa reses kali ini kita hanya melasanakan satu tempat ujarnya,.(w)



Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom