Follow Us

header ads

Indra Nimran Terpilih Formatur Ketua IKAHIMSI Wilayah VI

Formatur Ketua Terpilih (IKAHIMSI)


RealitaKini.Com,SulSel- Musyawarah wilayah luar biasa Ikatan Himpunan Mahasiswa sejarah Se-indonesia (IKAHIMSI) dengan wilayah VI sukses di gelar di Universitas Halu Oleo Kendari tepatnya di Ruang Aula Fakultas Ilmu Budaya, Kamis(07/01/2021) beberapa waktu lalu.


Wilayah VI IKAHIMSI yakni terdiri dari Universitas Hasanuddin, Universitas Negeri Makassar, Universitas Islam Negeri Alauddin, Universitas Pejuang Republik Indonesia, STAIN Pare-pare, Universitas Veteran Republik Indonesia Makassar, Universitas Dayanu Ikhsanuddin dan Universitas Halu Oleo.


Dengan mengusung tema "Mempererat solidaritas dengan meningkatkan hubungan antar mahasiswa sejarah se-wilayah VI demi mewujudkan IKAHIMSI yang unggul, komunikatif dan inovatif". Indra Nirman yang berasal dari Universitas Negeri Alauddin Makassar berhasil terpilih sebagai Formatur Ketua IKAHIMSI.


Formatur ketua terpilih IKAHIMSI, Indra Nirman mengajak seluruh Wilayah VI Ikatan Himpunan Mahasiswa Sejarah Se-indonesia tetap solid meskipun lembaga ini sempat vakum.


"Dengan adanya kepemimpinan baru ini semoga menjadikan IKAHIMSI terkhususnya wilayah VI tetap solid, karena melihat dari kepengurusan kemarin diwilayah VI ini vakum maka dari itu marilah kita sama-sama tetap merangkul jurusan sejarah yang masuk wilayah VI dan membangun IKAHIMSI secara bersama sama," tuturnya.


Pjs kordinator wilayah VI IKAHIMSI, Wawan Harun sekaligus Ketua Dema Fakultas Adab dan Humaniora UINAM berharap bisa menguatkan tali silaturahmi sesama mahasiswa sejarah.


"Harapan saya selalu Pjs kordinator wilayah VI IKAHIMSI semoga kedepannya bisa menguatkan tali silaturahmi antara mahasiswa sejarah yang masuk dalam wilayah VI. Vakum selama 3 tahun adalah hal yang musti tidak terulang lagi," harapnya.(RKSulSel)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom