Follow Us

header ads

Kebakaran di Agam Hanguskan Satu Unit Bangunan

Realitakini.com, Agam.
Di hari yang sama, kebakaran kembali terjadi di Agam, Minggu (10/1/2021) dini hari. Tepatnya, di Jorong Cingkariang, Nagari Cingkariang Kecamatan Banuhampu. Satu unit bangunan  terbakar.

Kebakaran terjadi sekitar pukul 03.00 WIB. Semula kejadian serupa terjadi di Bukik Batu Apuang Kecamatan Tanjung Mutiara.Kepala Dinas Pol PP dan Damkar Kabupaten Agam, Kurniawan Syahputra, mengatakan, pihaknya menerjunkan tiga unit armada. Masing-masing dua unit dari poski Sungai Tanang dan satu unit dari posko Biaro.

“Api berhasil kita padamkan satu jam setelah kejadian, sekitar pukul 04.00 WIB,” jelas Kurniawan kepada wartawan, melalui telepon selulernya.

Setelah berhasil dipadamkan, sejumlah petugas melakukan penyisiran ke sejumlah titik api untuk memastikan apakah api benar-benar telah padam.
Begitu berhasil dipadamkan, anggota kepolisian, sejumlah warga dan pemilik toko langsung memeriksa kondisi terakhir toko mereka, ujarnya.

Kurniawan belum bisa memastikan sumber api penyebab kebakaran. Sementara kerugian ditaksir mencapai Rp 40 juta. (Aldi)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom