Ketua DPRD Agam Monitoring PBM Tatap Muka di Dua Kecamatan

 

Realitakini.com-Agam

Ketua DPRD Agam Provinsi Sumatera Barat, Dr Novi Irwan bersama Pemerintah Daerah melalukan monitoring kesiapanMemasuki pembelajaran tatap muka semester genap, Ketua DPRD ke- sekolah-sekolah di Kecamatan Matur dan Kecamatan Sungai Pua.

Pada kesempatan itu Ketua DPRD Agam sebagai ketua Tim IV Monitoring Proses Belajar Mengajar (PBM) pada semester genap ini, didampingi Asisten III Setda Agam Edi Junaidi, Staf Ahli Aryati, Sekretaris Kesbangpol Agam Eka Basmira ,Sekretaris DPMN Agam Bayu Bestari. Pembinaan SMP Disdikbud Agam Firzal, Kasi Kurikulum dan penilaian SMP Alfiandri, Seksi Promkes Dinas Kesehatan Rini Harpega dan Ira Hidayati.

Novi Irwan mengatakan setelah melihat dan memonitor di dua kecamatan terlihat semua sekolah sudah menerapkan protokol kesehatan mulai dari siswa dan para guru sudah memakai masker, menyediakan tempat cuci tangan setiap kelas, , Rabu (06/01/2021)

Ketua DPRD Agam itu menghimbau baik siswa maupun guru-guru untuk selalu mematuhi protokol kesehatan agar dapat menghambat penyebaran Covid-19.

“Kita harus tetap waspada dan tetap melakukan protokol kesehatan Covid-19 dimanapun berada. Kita berharap Covid-19 ini cepat berlalu sehingga dapat melaksanakan PBM seperti semula lagi,” ujarnya.

Asisten III Setda Agam Edi Junaidi menegaskan agar siswa dan guru untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19, karena saat ini proses pembelajaran tatap muka masih dalam tahap transisi. Jika kedapatan sekolah lalai dalam melaksanakannya maka izin untuk PBM tatap muka akan dicabut.

 

(Aldi)

Post a Comment

Previous Post Next Post