Menjelang Musda DPD II Partai Golkar Luwu,Akbar Andi Fachri Leluasa Akan Maju Bertarung

Akbar Andi Fachri Leluasa
Realitakini.Com,Luwu
Menjelang musyawarah Daerah DPD II Partai Golkar Luwu. dalam waktu dekat akan diselenggarakan.
Salah satunya figur bacalon ketua,Akbar Andi Fachri Leluasa akan ikut bertarung di pemilihan ketua DPD II Golkar Luwu

Luwu,Sejumlah pimpinan harian AMPI Luwu mengadakan pleno terbatas sebagai bentuk keseriusan AMPI mengakselerasi kepengurusan dan melaksanakan Musda.Senin (11/01/2021).Ini adalah sebuah terobosan pra musda yang menggadang kader AMPI yang potensial masuk calon ketua DPD II Golkar Kabupaten Luwu.

Moh.Akbar Fachri Andi Leluasa yang sekarang ini sebagai sekretaris jenderal DPP AMPI di Jakarta .figur Akbar yang sudah berkiprah di kancah nasional dan darah Golkar yang diwariskan mendiang ayahnya alm.Fachri Andi Leluasa,mantan ketua Umum DPP AMPI 2003-2008 dan anggota DPR RI sejak tahun 1997 sampai 2009. Selain Akbar

Akbar diyakini bisa mengembalikan kejayaan Golkar di Luwu.selain dapat diterima di semua kalangan dan juga mempunyai hubungan yang baik dengan keluarganya di Luwu walaupun beliau tinggal di Jakarta.

Hal inilah yang mendasari para pengurus di AMPI dalam melaporkan hasil pleno kepada ketua DPD AMPI Kabupaten Luwu,Andi Muh.Ahkam Basmin,yang menginginkan Akbar Fachri A.Leluasa untuk ikut serta sebagai calon ketua DPD II Golkar Luwu.

Rapat pleno terbatas ini dihadiri oleh sekretaris AMPI Luwu Syamsuddin,wakil sekretaris Aswardianto ,Andi Lambai,Andi Irawan Rasyid,Rahmat Malluru,Agung Nas ketua OKK AMPI Luwu.

Selain Akbar yang digadang-gadang untuk memimpin DPD II Partai Golkar Luwu,sempat terdengar atau sering diperbincangkan seperti Zulkifli,ST.M,Si saat ini memjabat sebagai Wakil Ketua II DPRD Luwu,Andi Muharrir Menjabat sebagai Anggota DPRD Luwu,Patahuddin berstatus Pengusaha dan beberapa nama lagi telah mencuat menjelang Musda DPD II Partai Golkar Luwu.(Rsd)



Post a Comment

Previous Post Next Post