Pisah Sambut Ketua PN Batusangkar Dari Pejabat Lama Purnomo Hadiyarto kepada Agus Windana.

Realitakini.com Tanah Datar
Pisah Sambut Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar dari Pejabat lama Purnomo Hadiyarto, SH kepada pejabat baru Agus Windana, SH, Jumat Malam (15/01/2021) di Gedung Indojolito Batusangkar.

Hadir dalam pisah sambut itu Bupati Tanah Datar diwakili Sekda Irwandi beserta Ibuk, Forkopimda, OPD, Kasat Pol PP Yusnen, Dirut PDAM Tanah Datar M. Naswira, Hakim-hakim sejajaran Pengadilan Negeri Batusangkar, Ketua PWI Tanah Datar Mustafa Akmal, SH serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Purnomo Hadiyarto, SH menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan pemerintah kabupaten Tanah Datar.

"Terima kasih saya ucapkan kepada Pemerintah daerah serta rekan-rekan Forkopimda yang telah mendukung serta membantu selama saya bertugas disini. Walaupun cuma 1 tahun saya bertugas tapi saya sudah merasa ini kota saya," tuturnya.

Ia berharap hubungan silaturahmi akan tetap terjalin. Purnomo Hadiyarto juga menyampaikan," Ketua PN yang baru Agus Windana tidak bisa hadir dalam pisah sambut malam ini, karena ada halangan Sakit dan kita berdoa semoga beliau cepat pulih," ujarnya.

Sementara itu Kepala Kejaksaan Negeri Tanah Datar, Hardijono Sidayat, mewakili forkopimda menyampaikan ucapan terima kasih serta selamat bertugas di tempat baru.

"Selamat bertugas ditempat yang baru di Purworejo semoga sukses selalu.  Terima kasih atas kerjasamanya.  semoga ikatan silaturahmi ini tetap terjalin dan kepada Pak Agus Widandana kami ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Tanah Datar," ujar Hardijono Sidayat.

Pisah sambut berjalan dengan penuh keakraban serta menerapkan protokol kesehatan. acara diakhiri dengan penyerahan cendramata.(M) 


Post a Comment

Previous Post Next Post