Rutinitas Apel Pagi Personil Koramil 1403-04 Padang Sappa

Koramil 1403-04/Padang Sappa

Realitakini.om-SulSel,
Anggota personil Koramil 1403-04/Padang Sappa,Kodim 1403/Sawerigading,kapten kav .mursalim ,memimpin apel pagi,merupakan sebuah tindak lanjutan dari penegakan disiplin dan loyalitas prajurit ,sebelum para Babinsa melaksanakan aktifitas kerja di Wilayah Binaan masing-masing,ada beberpa penekanan yang perlu di sampaikan melalui apel pagi dilaksanakan di Halaman Kantor Koramil 04-Padang Sappa.selasa 26/01/2021.

"Danramil 1403-04-padang sappa,kapten kav.mursalim.memberikan arahan dalam mengambil apel pagi,kepada para Babinsa yang harus di laksanakan.apel pagi merupakan salah satu sarana dalam pembinaan personel khususnya para Babinsa.

"Pada saat pelaksanaan tugas di lapangan para Babinsa dapat melaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab,-hindari perkelahian dengan masyarakat.- hindari perselisihan dengan pihak kepolisian,dan hindari penggunaan,pemakai sabu-sabu Dan lain-lain.

"Laksanakan tugas ini sesuai prosedur dan jalin kerja sama yang baik bersama tokoh masyarakat,dengan adanya situasi cuaca hujan dan angin yang ekstrim waspada kelongsoran,bajir di wialayah masing-masing,dan kerja sama yang baik bersama tokoh masyarakat,menjaga sitkamtibmas di desa binaan masing-masing wilayah.

"Usai melaksanakan apel pagi para Babinsa berangkat menuju Wilayah Binaannya masing-masing untuk melaksanakan Binter sebagai tugas pokok Babinsa,sekaligus memupuk kebersamaan dengan Masyarakat dan menjalin hubungan talisilaturahim agar Kemanunggalan TNI dengan Rakyat tetap terjaga.

"Usai melaksanakan apel pagi para Babinsa berangkat menuju Wilayah Binaannya masing-masing untuk melaksanakan Binter sebagai tugas pokok Babinsa,sekaligus memupuk kebersamaan dengan Masyarakat dan menjalin hubungan talisilaturahim agar Kemanunggalan TNI dengan Rakyat tetap terjaga.(Ros)

Post a Comment

Previous Post Next Post