Follow Us

header ads

Sebelum PTM Dimulai BPBD Kesbangpol Semprotkan Disinfektan


REALITAKINI.COM-PADANG PANJANG

Sebelum Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Kota Padang Panjang dimulai,  BPBD Kesbangpol  melakukan penyemprotan disinfektan di sekolah-sekolah, Rabu (6/1).

Kaban BPBD Kesbangpol, Marwilis, SH, M.Si menyebutkan,  penyemprotan ini dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 di area sekolah. “Hal itu dilakukan untuk memberikan jaminan rasa aman bagi para guru dan murid serta para orangtua yang akan melepas anaknya kembali ke sekolah dalam masa pandemi Covid-19,” katanya.

Disebutkan,  hari ini tim menyemprot di MTs Muhammadiyah, mulai dari asrama putra hingga asrama putri. Penyemprotan disinfektan dilakukan ke semua area sekolah seperti lapangan, ruang kelas, ruang guru, area taman, seluruh area asrama dan lainnya.

"Kita sama mengetahui  Covid-19 belum usai. Kita tidak boleh lengah dan tetap lakukan langkah antisipasi mencegah risiko penularan virus dengan menyemprot disinfektan ini," ujarnya.

Selain upaya penyemprotan disinfektan, Marwilis juga mengingatkan masyarakat agar selalu patuh pada protokol kesehatan Covid-19 agar kasusnya tidak terjadi lagi di Padang Panjang.

"Kami harap selain Pemko, para orang tua dan masyarakat juga menganjurkan bagi anak-anaknya untuk mematuhi protocol kesehatan," tutupnya. (Abe)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom