Follow Us

header ads

Tawuran Kedua Kubu DiKelurahan Mancani,Kota Palopo Kembali Beraksi

Pihak Aparat Kepolisian Dan TNI-AD Di Kelurahan Mancani,Kecamatan Telluwanua,Kota Palopo

Realitakiini.Com,KotaPalopo
Kejadian tawuran antara pemuda di kelurahan mancani,Kecamtan  Telluwanua,Kota Palopo terulang kembali Senin malam Pukul 19:00 Wita.11/1/2021Tawuran antara pemuda sering terjadi di wilayah kelurahan Macani,entah kenapa perang kelompok tersebut terulang kembali.

Kilas balik Perkelahian antara pemuda kelurahan mancani di bulan oktober 2020 juga terjadi perang kelompok dan menewaskan satu orang. Padahal dari pihak  kepolisian terus berjaga-jaga sampai saat ini di wilayah kelurahan tersebut untuk tidak ada aksi serupa lagi.Tapi mengapa bentrokan antara pemuda terjadi kembali dihari ini dan suara letusan senjata rakitan papporo terus meletus diantara kedua kubu.

Hasil Pantauan RealitaKini.Kota Palopo,Atas kejadian tersebut jalan trans sulawesi kota palopo-Luwu Utara terjadi kemacetan panjang dan pengguna jalan trans juga merasa ketakutan akibat tawuran antar pemuda.

Kapolres Palopo, AKBP Alfian Nurnas  menyampaikan akan menindaktegas para pelaku tanpa kompromi karena ini telah membahayakan warga sekitar dan pengguna jalan trans,apalagi bentrokan antara pemuda dikelurahan mancani menggunakan senjata rakitan yang dapat menghilangkan nyawa seseorang.

Dan Sekarang personil telah diterjunkan ke tempat lokasi kejadian (TKP) anggota untuk mengamankan Mancani.UcapnyaWarga sekitar yang bermukim meminta kepada seluruh pemuda kedua pihak,agar berdamai dan mari selesaikan kepala dingin dan berharap kepada pihak kepolisian menindak tegas para pelaku.ungkapnya kepada wartawan realitakini Kota Palopo.

Laporan sampai saat ini di himpun dari berbagai pihak untuk korban jiwa dari kedua kelompok dan sarana prasana dirusak oleh kelompok tawuran juga belum diketahui.(Syl)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom