Follow Us

header ads

Tingkatkan Profesional Wartawan, PWI Tanah Datar Gelar KLW.

Realitakini.com Tanah Datar
Bupati Tanah Datar diwakili Staf Ahli bupati bidang perekonomian dan Pemerintahan Nusirwan didampingi oleh Ketua PWI Tanah Datar Mustafa Akmal,SH membuka secara resmi  Karya Latihan Wartawan (KLW), Kamis (14/01/2021) di Gedung PKK Indojolito Batusangkar.

Hadir dalam kegiatan itu itu OPD terkait, Dr Basril Basyar Ketua Dewan Kehormatan PWI Sumbar sebagai Narasumber, Sawir Pribadi Waka bidang pendidikan PWI sebagai Narasumber, Pengurus PWI Tanah Datar dan peserta KLW.

Dalam sambutannya Staf Ahli Bupati Tanah Datar Nusirwan menyampaikan Wartawan merupakan mitra pemerintah dalam menyampaikan informasi kemasyarakat.

"Wartawan adalah mitranya pemerintah dalam menyampaikan informasi kemasyarakat dalam ikut meningkatkan pembangunan," kata Nusirwan.

Sementara itu sebelumnya Ketua PWI Tanah Datar Mustafa Akmal menyampaikan, " KLW dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kualitas menulis wartawan dengan tujuan Mewujutkan Wartawan yang beretika dan profesional," ujarnya.

Ia juga menyampaikan kegiatan KLW yang diikuti sekitar 35 orang, merupakan salah satu syarat untuk menuju keanggotaan PWI. Dengan pesertanya merupakan wartawan yang sudah diseleksi oleh kepala bidang seleksi Wirmas Darwis.

"Sesuai dengan temanya diharapkan keikutan wartawan dalam kegiatan KLW semakin meningkatkan sinergi antara wartawan dengan pemerintah daerah kedepannya," pungkas Mustafa Akmal.(M


Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom