WIZ Luwu Masih Terus Menggalangkan Dana Untuk Korban Gempa Majene

WIZ Kabupaten Luwu


Luwu,Realitakini.Com.sulsel. Bertempat di sudut lapangan Opu Daeng Risaju Belopa atau tepatnya di lampu merah Belopa,beberapa aktifis WIZ..masih terus melakukan penggalangan dana.


Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) yang merupakan perwakilan dari Wahdah Islamiah Luwu turun ke jalan melakukan penggalangan dana untuk membantu saudara-saudara kita korban gempa Sulbar.


Hari ini Senin (18/01/2021) merupakan  hari ke-3 para aktivis WIZ melakukan penggalangan dana,mereka tak kenal lelah demi rasa solidaritas untuk saudara kita yang terkena musibah.


Seperti kita telah ketahui bahwa Sulawesi Barat sedang di guncang Gempa Bumi 6,2 SR pada Jumat 15 Januari 2021 pukul 02.28 Wita,yang merusak sejumlah rumah warga,Kantor-kantor dan bsngunan lainnya.


Penggalangan dana ini di ketuai oleh ketua DPD Wahdah Islamiah Kabupaten Luwu,ustadz Burhan Ambo Sulo.


Kegiatan penggalangan dana ini merupakan kegiatan rutin dari Wahdah Islamiah Kabupaten Luwu setiap ada bencana alam atau bencana kemanusiaan.


"Alhamdulillah warga kabupaten Luwu memberikan respon positif dalam penggalangan dana kali ini,"ucap Zainuddin ketua Wahdah Inspirasi Zakat kabupaten Luwu.(RHM)

Post a Comment

Previous Post Next Post