Follow Us

header ads

Zulkifli,ST,M.Si,Siap Maju Calon Ketua DPD II Partai Golkar Luwu

Zulkifli,ST,M.Si
Wakil Ketua II DPRD Luwu,Zulkifli,ST,M.Si

Realitakini.Com,Luwu
Dalam waktu dekat  Musda Partai Golkar Luwu akan digelar dan wakil ketua DPRD Luwu Zulkifli, ST,M.Si menyatakan sikap untuk maju di bursa calon ketua DPD II Golkar Kabupaten Luwu.

Golkar Luwu saat ini dalam kondisi terpuruk.pada periode lalu,partai Golkar berhasil mendudukan enam kadernya,sedangkan pilcaleg 2019, hanya meraih tiga kursi.

"Saya siap maju dan saya akan membuat langkah-langkah perubahan dan perbaikan di internal partai,sehingga partai Golkar kembali berjaya di  Luwu,ungkapnya,Saat ditemui Zulkifli di Rujab Wakil Ketua II.Minggu(10/01/2021).

Selain Zulkifli,ada beberapa pengurus Golkar siap maju di Musda DPD II Partai Golkar kedepan di antaranya yang sering disebut H.Muarir,Muhlis Kararo,Ruddin,S dan Patahuddin

Lanjut,Mantan komisioner KPU Luwu ini juga mengaku akan melakukan konsolidasi dengan seluruh kader partai untuk menyusun kembali pengurus partai agar tercipta solidaritas diantara kader partai.

 Zulkifli menambahkan,"SDM kader akan ditingkatkan melalui pelatihan -pelatihan,dan organisasi sayap akan dievaluasi agar lebih fokus bekerja dan menyerap aspirasi masyarakat."

Dalam rapat konsildasi DPD II Partai Golkar Kabupaten luwu,kKemarin,09/1/2021.dihadiri Andi Hatta Marakarma sebagai pengurus DPD Partai Golkar Sulawesi Selatan.Dan Sekaligus beliau ditunjuk sebagai Plt.DPD II Partai Golkar Luwu. (Rsd)


Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom