Follow Us

header ads

Arco Baru Demi Pelaksanaan TMMD 110



Kapuas,- Menjelang pelaksanaan pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas yang akan dilaksanakan akhir bulan Februari ini, tentu segala sesuatu yang menyangkut peralatan harus sudah disiapkan sebelumnya.


Oleh karena itu, peralatan seperti Arco yang nantinya untuk pengangkutan bahan bangunan ini diperlukan karena lokasi pengerjaan sangat sulit untuk mengangkut bahan material jika menggunakan mobil.


Pihak Kodim 1011/KLK pun membeli peralatan puluhan Arco guna mempermudah pengerjaan TMMD yang nanti dilaksanakana karena program TMMD tersebut hanya diperlukan 30 hari dan harus semua selesai.


“Kita sengaja membeli alat Arco ini untuk mempermudah para satgas dan warga dalam pengerjaan pembangunan di lokasi TMMD nanti, karena saat ini apalagi musim penghujan, tentu sangat berat,” kata Dandim 1011/KLK Letkol Inf. Ari Bayu Saputro, S.Sos, Jumat (19/2/21).


Semenatara itu, Serma Wiyono yang mendapatkan tugas tanggungjawab dalam hal penyediaan peralatan dalam pengerjaan TMMD selalu berupaya semaksimal mungkin menjaga serta mengecek peralatan apa saja yang nantinya dibutuhkan agar dalam pelaksanaan TMMD tersebut mudah dalam pengerjaan dan selesai tepat waktu. (*)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom