Follow Us

header ads

Cekatan, Anggota Kodim 1011/ KLK Rakit Arco



Kapuas,- Puluhan Arco yang nanti akan digunakan dalam mengangkut material bahan bangunan dalam pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas sudah mulai di drop di Kodim 1011/KLK.


Salah satunya peralatan Arco hari ini, Jumat (19/2/21) telah memadati halaman kantor Kodim 1011/KLK yang nantinya siap untuk dirakit.


Serma Wiyono yang merupakan salah satu penanggung jawab dalam peralatan tersebut, bersama anggota Kodim 1011 mulai melakukan perakitan Arco dengan penuh ketelitian dan kecekatan.


“Semua Arco ini ya harus kita rakit agar semua tinggal siap di drop ke lokasi untuk digunakan sebelum pelaksanaan pra TMMD,” katanya kepada media.


Lebih lanjut dirinya juga merasa bangga karena mendapatkan tugas dari pimpinannya yakni Dandim 1011/KLK. Karena dalam pelaksanaan TMMD di wilayah Kodim 1011/KLK ini tidak dilakukan setiap hari, namun sesuai dari penunjukan Mabesad. (*)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom